Harga Mobil Hyundai Grand Avega

Oleh: SINIDONG Rabu, 24 April 2013 0 komentar
Harga Mobil Hyundai Grand Avega - Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Mobil Hyundai Grand Avega yang tentunya sudah ditunggu-tunggu sobat sinidong semua.

Buat sobat yang mau beli mobil Hyundai Grand Avega silahkan simak dulu informasi harganya hanya di sinidong. Tapi, sebelum membahas berapa Harga Mobil Hyundai Grand Avega, akan sinidong ulas terlebih dahulu spesifikasi dari Hyundai Grand Avega. Berikut informasinya.

Hyundai Grand Avega


Harga Mobil Hyundai Grand Avega


Mesin yang di usung oleh mobil Hyundai grand avega ini adalah mesin 1.396 cc gama yang menghasilkan tenaga sebesar 108 PS pada 6300 rpm, dan 13,9 kgm pada 5000 rpm, dengan system bahan bakar multi point injection. Menggunakan system penggerak roda 4PWD dengan transmisi manual 5 kecepatan atau system penggerak roda depan ( FWD ) dengan transmisi  otomatis 4 kecepatan.

Mampu dihuni 4 – 5 orang penumpang dengan kursi yang di desain seergonomis mungkin dan dibalut dengan bahan berkualitas tinggi sehingga dapat menambah kenyamanan dalam berkendara dengan mobil ini.

Dari segi keselamatan, mobil ini hadir dengan berbagai fitur seperti ESP dan suspensi Machpreson strut stabilizer di depan dan coupled torsion beam axle dibelakang, berkat bantuan perangkat – perangkat ini menjadikan Hyundai grand avega sebagai city car yang mudah dikendarai.

SpesifikasiMobil Hyundai Grand Avega:

Engine
Type: Gamma 1,4 DOHC
Max power: 108 ps / 6300 rpm
Max Torque: 13,9 Kg.m / 5000 rpm
Fuel Tank Capacity: 43 l

Transmission
Type: manual 5 speed / Automatic 4 speed shiftronic

Steering
Type: rack & pinion w / MDPS
Minimum Turning Radius: 5,2 m

Suspension
Front: Mc Pherson Strut w / Stabilizer
Rear: Coupled Torsion Beam Axle

Brakes
Front: Ventilated Disc
Rear: Drum

Harga Mobil Hyundai Grand Avega:
Harga Mobil Hyundai Grand Avega adalah Rp. 181.000.000,-

Sekian dulu informasi mengenai Harga Mobil Hyundai Grand Avega. Semoga dapat bermanfaat buat kita semua.