Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat

Oleh: SINIDONG Minggu, 14 April 2013 0 komentar
Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat yang pastinya sudah ditunggu-tunggu kawan-kawan sinidong semua.

Buat sobat semua yang mempunyai masalah dengan komedo bisa langsung coba Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat dari sinidong ini. Siapa tahu dapat bermanfaat buat sobat. Oke langsung saja simak baik-baik informasi berikut ini.

Cara Menghilangkan Komedo


Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat


1. Krim Jerawat
Kandungan benzoil peroksida pada krim jerawat dapat membantu membunuh minyak dan bakteri jahat yang menempel. Gunakan krim yang direkomendasikan oleh para ahli kulit sebelum digunakan.

2.Pasta Gigi
Oleskan sedikit pasta gigi ke daerah sekitar komedo, tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat.

3. Lidah Buaya
Ambil gel pada lidah buaya dan kemudian oleskan di daerah sek itar komedo dan biarkan hingga 10 menit. Hal ini bertujuan agar kandungan gel pada lidah buaya dapat terserap dengan baik.

4.Baking Soda
Dengan baking soda dapat menghilangkan noda hitam wajah. Buatlah sebuah ramuan dari dua sendok makan baking soda yang akan dicampur dengan sedikit air, hingga akan membentuk seperti pasta.

5. Scrub
Scrub berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga dapat menumbuhkan sel kulit yang baru. Pilihkan scrub khusus untuk wajah.

Semoga informasi mengenai Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah dan Cepat kali ini bermanfaat buat kita semua. Sampai jumpa.