Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013

Oleh: SINIDONG Kamis, 10 Oktober 2013 0 komentar
Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013 - Inilah informasi mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013 yang akan diulas kusus buat sobat sinidong semuanya.

Langsung saja berikut informasi mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013 secara lengkap buat anda semua.

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013


Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin. ketik MAAF YA kirim ke Hp saya untuk memohon maaf kepada saya...

Sayup-sayup terdengar takbir yang berkumandang tanda Idul Adha sudah datang. Ampunan selalu diharap, barokahpun didapat.. Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku bukanlah teman yang sempurna untuk mu. Banyak kesalahan dan kekilafan yang Selalu ada diantara kita. Karena aku yang sering ngerepotin kamu... selamat menyambut Idul Adha. Maafkan Lahir Batin.

Semua itu aku lakukan untuk kebahagianmu. Hanya saja aku bukanlah lelaki sempurna yang selalu ada kesalahan yang bisa menyakiti hatimu... Selamat Idul Adha sayang, Terimalah maafku lahir dan batin.

Bunga mawar berseri pagi hari, pancaran putihnya akan menyapa nurani, SMS ini ku kirim sebagai pengganti diri... Selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.

Dari lisan yang tidak terjaga, Dari hati yang berprasangka, Dari janji yang tidak ditepati, dan segala kekhilafan lainnya... Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Hanya sebait kata maaf untuk menghapus semua salah dan khilaf, agar hari kita bersih seperti terlahir kembali... Selamat Idul Adha 1434 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


Sumber: Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 2013

Sekian informasi mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2013. Semoga bermanfaat.