Puisi Tentang Persahabatan

Oleh: SINIDONG Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
Puisi Tentang Persahabatan - Berikut ini adalah ulasan mengenai Puisi Tentang Persahabatan yang pastinya dapat menginspirasi kawan-kawan semua.

Kawan-kawan semua pastinya punya sahabat. Sahabat sejati yang selalu ada di saat kita butuh. Senang sedih selalu bersama-sama. Ini ada Puisi Tentang Persahabatan yang mungkin dapat sobat baca maupun sobat berikan kepada sahabat.

Puisi Tentang Persahabatan

Puisi Tentang Persahabatan


Sahabat Kau Selalu ada untuku diwaktu senang maupun senang kau selalu ada untuku. Sahabat kau memang yang terbaik tampamu mungkin aku tak bisa melupakan semuanya yang sedih. Sahabat kau sangat berate untuk ku. Sahabat kau tak pernah kulupakan.

Sahabat sungguh indah kenangan kita dulu kita bermain belajardan bersenang senag bersama. Tapi mengapa kita harus bepisah sunguh berat aku melepaskan mu. Tapi kalau ini sudah takdir apa boleh buat.

Tapi yang perlu kau ketahui bahwa aku sangat menyayangi mu terlebih kenangan kita dulu sunguh cepat waktu berlalu. Tidak terasa kita sudah lama kita tidak betemu. Padahal aku merasa kita baru bertemu kemarin sunguh cepat waktu berlalu. Semoga kenagan kita kan selalu di ingat.

Puisi ini dikutip dari: http://seo-edan.blogspot.com/2013/03/kumpulan-puisi-tentang-persahabatan.html
Semoga informasi mengenai Puisi Tentang Persahabatan ini dapat bermanfaat buat kita semua.